Hi, guest ! welcome to KLIK BARU. | About Us | Contact | Register | Sign In

Cara Merubah Blog Menjadi Dofollow

Written By Kang Junay on Monday, August 1, 2011 | 4:47 PM

Cara Merubah Blog Menjadi Dofollow pada postingan sebelumnya saya juga pernah membuat posting tentang Pengertian Blog Dofollow yang menguntungkan banyak orang dengan backlink gratisnya, sesuai tujuan saya membuat postingan ini saya akan membuat tutorial mengenai "Merubah Blog Menjadi Dofollow" selain cara cepat meningkatkan traffik dan Alexa Rank dan juga bisa disebut kepala keluarga dengan memberikan makanan secara gratis kepada para anak-anak,atau dalam bahasa bloggernya sebagai penyedia backlink gratis yang menguntungkan kedua pihak baik pemilik blog maupun pemberi komentar.
Sekarang bagaimana cara merubah blog Nofollow menjadi Dofollow ?

Ikuti langkah-langkah berikut.
  • Pertama, Log-in terlebih dahulu ke blogger kalian,
  • Kedua, pilih "Rancangan",
  • Ketiga, pilih "Edit Html"
  • Keempat, gunakan ctrl_f untuk mencari kode di bawah ini,
<a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow'>
  • Kelima, hapus kode di atas dan ganti dengan kode di bawah ini,
<a expr:href='data:comment.authorUrl'>
  • Keenam, Simpan Template.
Bagaimana, mudah bukan tidak akan sampai 2 menit blog kamu sudah menjadi dofollow.
Selamat Mencoba.
Apabila kalian masih mau membaca Pengertian Blog Dofollow silahkan baca di Postingan Sebelumnya,

Penulis : Kang Junay

Dengan memasukan alamat email dibawah ini,
berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru,
dari klikbaru.blogspot.com di inbox anda:


Share this Article now on :

8 comments:

Larasmadyo Dot Com said... [Reply to comment]

Kunjugan Balik dari Larasmadyo Dot Com. Thank's sob

Kang Junay said... [Reply to comment]

@Larasmadyo Dot ComoK, SAMA-SAMA SOB,,.

tigefa dot info said... [Reply to comment]

wah ane find code



tidak ada, mungkin karna XML template ane di parse!
buatan o-om dot com manteb!

thanx dah share

tigefa dot info said... [Reply to comment]

@Kang Junay

blog ane malah gak bisa di prewiew kenapa ya?

Kang Junay said... [Reply to comment]

Tunggu aja beberapa saat lagi Sob,,kemungkinan ada gangguan,,.

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia said... [Reply to comment]

Kayaknya Boleh di coba nih. thank to infonya

Kang Junay said... [Reply to comment]

Silahkan Sob,tanks sudah berkunjung,..

ruby said... [Reply to comment]

kang npa yg ane script nya udh d gnti sesuai tips di atas tp pas di cek link yg ngoment di blog ane ko ttep nofollow..
adakah solusi nya?
mohon bantuan ny kang...

Post a Comment

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari Blog Kang Junay ini. Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus !